photoshopvicarz’s Blog


Temani aku di sepinya dunia ini
Maret 24, 2009, 6:00 pm
Filed under: curhat

Sedihx Q...Jika aku mengatakan aku cinta kamu, itu artinya aku menginginkanmu. Aku membutuhkanmu dan aku memilihmu untuk membagi hidupku, duniaku, hari-hariku dan malam-malamku. Melakukan sesuatu yang bisa aku lekuakn untuk membahagiakanmu. Untuk bisa saling belajar antara aku dan kamu.

Aku ingin memilikimu dalam sayapku. Untuk membangun sebuah dunia yang lebih berwarna. Untuk berbagi dan saling mengisi di dunia yang sepi ini. Untuk memiliki seseorang yang percaya akan mimpi-mimpiku.

Cintailah aku apa adanya. Karna memang begitulah aku. Akupun tak mengharap banyak darimu. Hanay satu yang kupinta darimu, Simpan aku dalam hatimu yang terdalam.

someday in the dark

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

