photoshopvicarz’s Blog


Ini Halaman Gallery Gue
Maret 23, 2009, 4:28 pm
Filed under: Photo Shop

photoshopPada halaman Gallery ini saya hanya ingin menunjukkan hasil kerja saya. Adapun hasil yang didapat bisa dilakukan dengan berbagai cara. Jadi saran saya, jangan hanya sekedar menuruti langkah demi langkah suatu tutorial. Pemahaman akan maksud dari langkah per langkah suatu tutorial, itu yang lebih penting. Saya sendiripun melakukannya dengan cara saya sendiri. Lihat hasil-hasilnya di Sub Page Gallery ini.
Bagaimana dengan anda???

3D Effect

3D image, 3D Background, etc

Black n White

Duotune, Efek sephia, blue black, Grayscale, etc

Design for Web

Layout, Banner, Button, etc.

Digital Printing and Publication

Brochure, Newslatter, Panflet, poster, ID card, etc.

Filter Effec

Graphic design, Background, Wallpaper, etc.

Logo Design

Company logo, Individual logo, etc.

Orbs

Graphic, 3D effect, Orbs, Cristal ball, etc.

Photo Manipulation

Pop art, alien effect, etc

Photo Retouch

Smoth skin, Lightning skin, etc.

Sekarepku

Sticker, text, image, etc.

T Shirt Design

T-Shirt, Jacket, etc.

Text Effect

Metal text, Plastic text, glosy text, etc.

Vector Graphic

Vector, pop art, grunge, etc.

Card

wedding card, greeting card, etc

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

