photoshopvicarz’s Blog


KEHADIRANMU
Maret 21, 2009, 3:51 pm
Filed under: curhat, Ralita

my HaneyDipenghujung tahun 2008 yang terus diguyur hujan, Jember seakan semakin dingin, sedingin hati yang kurasakan saat ini. Rokok seharga empat ribu rupiah sebungkus ini terasa nikmat sekali saat menemani lamunanku di sela tetesan lembut sang hujan di pagi ini.

Diiringi alunan lagu bersama secangkir kopi yang telah dingin aku tersadar bahwa selama ini aku kering dan gersang. Kehadiranmu beberapa waktu yang lalu, yang meki itu hanya sesaat, memberikan warna lain dalam perjalanan hidupku. Aku merasa lebih berarti dalam hidup ini. Ada secercah cahaya di dalam gelap, setetes air ketenangan dalam gersang, hembusan angin sepoi-sepoi dalam kegerahan, dan ada lantunan syair yang memecah kesunyian.

Detik demi detik yang kulalui saat bersamamu membangunkan kembali semangatku. Entah apa sebenarnya yang aku rasakan saat ini aku masih belum tau pasti. Aku masih tak mengeri secara pasti akan perubahan yang terjadi. Kenyamanan dan ketenangan yang aku rasakan saat di dekatmu.

Kini aku sendiri. Kesunyian yang kurasakan saat kau tak disini lagi. Tak henti hentinya aku terus memikirkanmu. Aku rindu sentuhanmu yang sedikit malu-malu, ekspresi wajahmu yang tersipu, dan semua yang ada di dirimu. Akankah semua ini hanya akan seperti ini??? ahh… aku tak tau. Satu hal yang tak dapat aku pungkiri, bahwa aku merindukanmu. Makasih dah menjadi air dalam gersangku, angin dalam gerahku, cahaya dalam gelapku dan syair indah dalam kesunyianku meski semua itu hanya sesaat.

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

